BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Music is My Life

Music is My Life
News Music

Rabu, 30 September 2009

Lega….mungkin ini yang dirasakan oleh bangsa Indonesia, setelah gembong teroris paling dicari yaitu Noordin M Top dinyatakan telah tewas bersama teman-temannya. Seperti terlihat di siaran pers kapolri, rasa suka cita, perasaan lega terlihat dari (applause) para wartawan yang meliput.

Dalam penggerebekan di salah satu rumah di Kampung Kepuh Sari RT 3 RW 11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, dinyatakan empat orang tewas. Keempat orang yang tewas adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Hadi Susilo alias Adib Susilo, Ario Sudarso alias Aji dan Noordin M Top.

Di posting ini saya ingin mengapresiasi kinerja Detasemen Khusus 88 Anti Teror dan POLRI secara keseluruhan (worship) . Upaya dan kerja keras mereka patut diacungi jempol…bahkan dua jempol ke atas sekaligus . Perasaan bangga sebagai bangsa Indonesia mempunyai Satuan Khusus Anti Teror yang mumpuni dan termasuk yang terbaik di dunia. Sebuah kerja keras yang sempat diragukan eksistensinya saat penggerebekan di Temanggung waktu lalu, kini terbukti membuahkan hasil gemilang yang membanggakan.

Bangga untuk Densus 88 Anti Teror Polri….. teruskan hasil gemilang ini dengan menyapu bersih sisa-sisa Ideologi Noordin M Top (taser)
Banggakah anda pada Densus 88….???

(yahoo)

Tags: Anti teror, Densus 88

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar