BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Music is My Life

Music is My Life
News Music

Senin, 20 September 2010

*Note : Buat temen-temen yang bilang cheatnya gak work, ikuti langkah-langkah ini* (Ya sebenernya di gw sih masih work 100%)
1. Pergi ke Folder PB cari "vcredist_x86" dan instal tuh program. (Kalo ngak ada download disini)
2. Kalo masih ngak bisa juga, pake zenix aja.

Ayo buruan ada cheat terbaru ! masih work sampai detik ini !! wa jamin 100%

Cara Pake :
1. Extract AIORepack160910 ke folder mana saja
2. Jalankan AIORepack160910.exe
3. Start PB (Sampai getar AIORepacknya dan pindah ke atas kanan)
4. Pilih Cheat yang lo mau (contoh : gw milih ALT TAB + Wallshot dan Ammo + Mission Hack)
5. Terus Klik RESUME dan PB akan jalan secara otomatis
6. Happy Cheat!! :)

Fitur-Fitur :
1. Unlimited Ammo
2. Wallshot
3. Semua Mission Bisa (termasuk misi mayor) [F1 buat aktifin]
4. Bisa ALT+Tab (dah gw test ngak DC)

Credit to : Kirara Chan & N3erion N3

NO PASS

Link Download

Read more: Maniac Cheat
Cheat Terbaru & Work dari saya
Under Creative Commons License: Attribution

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar